Memek Basah Artis Cantik

cerita-sex-terbaru-penjual-minuman

Memekadalah sebuah kata yang selalu terngiang di kepala gue, nah itu pun yang menjadi acuan gue buat dapetin memek artis, secara gue udah pernah liat foto memekdan gambar memek basahyang pernah gue buka dari hp seorang artis. Nah untuk cerita yang ada diatas bakal gue lanjut di page ini, bicara soal memekbasahgue mau lanjutin cerita menurut pengalaman pribadi gue soal meki basah. Setelah gue datang ke tempat dimana guue nemuin itu ponsel genggam salah seorang artis dan gue membisikan soal apakah dia kehilangan handphone nya atau tidak dan dia berkata ke gue “oh iya mas, mas nemuin hp saya ya?” dan sontak dengan otak yang emang sedari awal ingin memanfaatkan si artis ini dan gue bilang lagi ke dia “betul sekali mba, kalo mba mau hp ini balik ada syaratnya”.. setelah gue bilang gitu ke dia dia langsung nanya lagi “syarat apa mas, mas jangan acem-macem deh sama saya, mas gatau ya siapa saya?”dan ketawa sambal bilang, mba saya udah buka handphone nya dan saya tau semua apa saja isi dari hp mba, jadi mba pilih mana? Mau saya main nakal atau ikutin syarat saya?

Foto Memek Artis

 

 

Dan akhirnya si artis yang gue cerita memek basahnya meng iyakan apa yang gue bilang dan dia nanya lagi apa yang jadi keinginan gue lantas gue kasih tau ke dia kalo gue perlu kerjaan, dan apakah dia memiliki pekerjaan buat gue, apapun bakal gue kerjain, jadi supir pribadi pun gak masalah buat gue, ucap gue ke dia. Dan dia pun menyetujui kemauan gue dan mengajak gue ke back stage untuk ngomongin masalah ini. Dan gue seneng banget pas dia bilang iya. Nah setelah itu gue akhirnya ke belakang panggung buat ngobrol sama dia dan dia nanya beberapa pertanyaan yang salah satunya dia nanya apa aja yang gue liat dari isi hapenya. Seperti biasa kawan, cerita gue lanjut di page kedua okeh okeh.

 

 

Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone