Foto Ngentot Memek

4410660f69a031f1abe00791fd315f0a

Beberapa hari berlalu dengan rutinitas gue sebagai supir yang paling bahagia sedunia karna bisa lihat memekbos gue dan berharap bisa ngentotsama dia suatu hari nanti, sudah gue koleksi beberapa foto memekdirinya dan gue jadikan album di laptop gue sampe gambar memekyang pernah gue ambil dari hapenya masih gue simpan dengan baik, berlanjut dan masih membayangkan bisa bikin gambar ngentotsama si bos yang satu ini. Hari gue berlanjut dan selalu menikmatinya, nah suatu hari dimana sehabis gue seting kamera yang ada di mobil itu gue mendapati si bos gue pake celana dalem warna pink lagi, namun kali ini warnanya lebih transparent dan gue bisa lihat belahan memek indahnya. Yang ada setiap gue bawa mobil pasti gapernah konsen dan malah seringnya sange karena selalu kebayang ngentot memeksi bos ini. Nah mulai dari saat itu gue semakin menjadi dan selalu cari cara bagaimana bisa semakin deket sama si A,  suatu malam pas gue ngecek laptop gue yang semua berisikan tentang cerita memek.

Foto Memek Artis Indonesia

 

 

Berhubung gue tinggal satu rumah sama bos gue ini, pas malem-malem gue denger suara dia di kamar mandi, lagi kaya ngedesah desah gitu, gue jadi penasaran di buatnya dan gue intip dari atasa, dan ternyata! Bener dia lagi masturbasi, sial gue langsung ngaceng pas liat lagi begitu, dan satu haal yang perlu kalian tahu soal dia kalo dia udah di tinggal mati sama suaminya beberapa tahun lalu, nah mungkin karena udah lama gak bisa salurin birahinya dia melakukan hal itu. Gamau sampe gue ketahuan akhirnya gue paksain buat berhenti liatin dia, dan balik kamar buat nyalain laptop dan lebih memilih untuk lihat memek si bos dari laptop gue, dan gue pun bermasturbasi karena dah ga tahan ngeliat si bos yang masturbasi,  semenjak itu gue semakin giat buat nyari hal baru biar bisa semakin deket sama si bos dan emang pengen banget ngerasain tubuhnya dia. Lanjut ke page terakhir guys baca teruss.

 

 

Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone