Foto Memek Artis Indonesia

cerita-bokep-hot-abg-cerita-ngewe-abg-ramean-doyan-gangbang-rame

Si bos langsung nanya gue, itu apaan kok kaya wajah saya, kenapa kamu simpan foto saya seperti itu dan dari mana kamu bisa dapet itu?, dengan seribu pertanyaan yang dilontarkan membuat gue diam seribu Bahasa, sedikit takut dan yang pastinya malu setengah mati, tapi akhirnya gue beranikan diri buat ngomong “ mba, sebenrnya saya terlalu ngefans sama mba, bahkan saya diam-diam bikin foto mba lagi telanjang, bahkan meletakan beberapa cctv untuk melihat mba yang sedang tanpa busana, dan dia berkata “oh jadi seperti itu? Atau jangan-jangan kamu lihat saya juga pas tadi saya sedang berada di dalam kamar mandi?: dan gue jawab iya, saya lihat semuanya dan saya tak bisa berbuat apa-apa hasrat saya yang membuat saya seperti ini mba. Terlebih mba begitu cantic dan menarik membuat saya tergiur oleh mba. Maafkan saya tidak akan saya ulangi, dan saya sudah jawab jujur. Cobain lanjut ke post yuk guys… bersambung.

Foto Memek Basah

 

 

Memeklagi meki lagi, nah berhubung ini page terakhi dimana guue harus melanjutkan cerita gue soal kehidupan nyupir dan kerja sama bos artis cantic, ngentotadalah kata terakhir yang bakal jadi finishing gue kerja disini, setelah malam itu gue balik ke kamar buat masturbasi pake foto memekbos gue, dan gue amsih penasaran bagaimana rasanya memek artis, bukan artis luar negri ya melainkan memek artis Indonesia yang pastinya menurut gue lebih ajib, nah selanjutnya setelah itu, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar gue, gue pikir sih si mba jum pembantu rumah, nah pas gue keluar ternyata itu bos gue. Dan tak sengaja laptop gue masih kebuka dan ada gambar bugilnya dia disitu, dia pun liat itu. Terlihat wajahnya langsung terlihat kaget dan terkesan marah, dalam benak gue udah berpikir “mampus aja gue, ketahuan sama bos”, dan gue kaget, serentak dia ngedorong gue ke kamar dan dia pun ikut masuk,  langsung ngunci pintu, gue shock tapi penasaran apa yang bakal dia lakukan selanjutnya.

 

 

Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone